Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Ponggok menggelar patroli dialogis di Bank BRI Desa Ponggok, Jumat 7 Juni 2024

Patroli dialogis dipimpin oleh KA SPKT bersama Briptu Wira menyampaikan himbauan kepada satpam Bank BRI untuk selalu waspada terhadap setiap pengunjung yang datang, terutama pengunjung yang mencurigakan. “Jangan ragu untuk memeriksa barang bawaan pengunjung jika dianggap mencurigakan,” kata Aiptu Daeni.

Selesai memberikan himbauan kamtibmas selanjutnya tim patrol meninggalkan tempat menuju ke perkantoran lainya untuk melakukan hal yang sama.

Kapolsek  Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Samapta sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir terjadinya aksi tindak kejahatan pada kawasan Bank, perkantoran, pertokoan dan tempat obyek vital lainya.

“Dengan adanya patroli rutin diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar dapat melakukan aktifitas dengan lancar,” kata Kapolsek