POLSEK WONODADI_

Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Ka Spk Aiptu Agus Wijaya laksanakan serah terima penjagaan sekaligus cek barang inventaris terutama senjata organik untuk mengetahui senjata tersebut dalam keadaan baik lengkap dan dalam kondisi siap pakai.

Rabu (27/02/2019) dalam pemeriksaan senpi inventaris penjagaan, dilaksanakan setiap hari pada saat serah terima penjagaan 1×12 Jam, dari regu jaga lama diserahkan kepada regu jaga baru dan yang langsung di pimpin oleh Padal sekaligus pengawasan Kanit Provost

Dalam kesempatan serah terima tersebut, Ka SPK Aiptu Agus Wijaya sebagai komandan jaga memeriksa baik itu barang inventaris penjagaan termasuk buku mutasi dan yang lain. senjata inventaris yang di ketahui oleh padal pada saat itu.

“Pengecekan barang inventaris dan senpi ini rutin di laksanakan pada saat serah terima jaga agar barang inventaris dapat terkontrol dengan baik, terutama senpi tetap terjaga serta lengkap dengan jumlah amunisinya, serta untuk mengetahui kondisinya, kondisi baik ataupun tidak.” ungkap Aiptu Agus Wijaya.