Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto melalui Piket Ka SPK Polsek Wonodadi Aiptu Agus Wijaya menerima laporan Siswa Seba SPN Polda Jatim yang akan IBL di wilayah hukum Polsek Wonodadi Minggu (23/12/2018).

Siswa Seba tersebut berasal dari desa-desa yang ada di Kecamatan Wonodadi dan sekitarnya, pada siang hari ini melaporkan diri di Polsek Wonodadi dan tiba di Wilkum Polsek Wonodadi dalam keadaan sehat dan selamat.

Anggota piket KA. SPK Aiptu Agus Wijaya menerima laporan dan memberikan pesan kepada Siswa tersebut agar menjaga nama baik institusi Polri, walaupun kalian masih siswa, apabila ingin keluar menggunakan sepeda motor harus dalam keadaan dibonceng dan tetap menggunakan helm SNI serta selalu berseragam dinas siswa, jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan di tempat pendidikan, selain itu Aiptu Agus Wijaya juga mengajak Siswa Seba Sholat Dhuhur berjamaah di Mushola Mapolsek Wonodadi di kandung maksut untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh Swt, ujar Aiptu Agus Wijaya.

Dan pesan terakahir dari Aiptu Agus Wijaya “silakan anggota yang senior bina dan berikan nasehat yang bermanfaat, agar siswa tersebut tidak melanggar, tetap mengedepankan disiplin, selalu respect dan tanggap terhadap senior serta utamakan keselamatan pribadi agar sejak mulai dari mereka tiba hingga sekembalinya nanti ke SPN Polda Jatim tidak ditemukan pelanggaran dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.