Polsek Wonodadi – Upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan, Jum’at Curhat Polsek Wonodadi sambangi warga di dusun Bakalan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Jum’at (22/09/2023). Kegiatan yang rutin diadakan setiap hari Jum’at kali ini di adakan di salah satu rumah warga di dusun Bakalan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi yang dihadiri sebanyak 10 orang perwakilan.

Pada kesempatan itu, warga yang hadir pertama tama menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Kepolisian Polsek Wonodadi atas kegiatan Jum’at Curhat tersebut karena dapat mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan permasalahan yang terjadi saat ini di desa Wonodadi khususnya berkaitan dengan pertanian dan jalan desa. Untuk permasalahan yang disampaikan dari warga diantaranya petani mengeluhkan terkait tanaman sayurnya di sawah yang siap panen selalu ada yang hilang.

Selain itu juga ada keluhan terkait jalan yang rusak dan juga warga desa Wonodadi khususnya dusun Bakalan berkomitmen dan mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengucapkan terima kasih atas kesediaan warga yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini. Keluhan atau curhatan warga kami tampung untuk ditindaklanjuti dengan pihak terkait.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, selain menampung saran, aspirasi dan keluhan warga, juga menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk berkomitmen bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan Polsek Wonodadi akan berkoordinasi dengan Muspika Wonodadi lainnya untuk menyelesaikan masalah yang ada, juga akan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat tentang situasi kamtibmas bahkan terkait jalan yang rusak, Polsek Wonodadi akan memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Selain itu pada akhir pertemuan Jum’at Curhat kali ini pihaknya mengatakan akan terus melakukan patroli dan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Blitar khususnya wilayah kecamatan Wonodadi.