Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH dengar curhatan dan masukan dari masyarakat dan pedagang pasar hewan kecamatan Wonodadi dalam program Polri “Jum’at Curhat” saat menyambangi pasar hewan kecamatan Wonodadi, Jum’at (20/01/2023).

Program Jum’at Curhat merupakan program Polri ”Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan,dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

Dari kegiatan Jum’at Curhat diketahui kehadiran masyarakat atau perwakilan pedagang pasar hewan sebanyak 15 orang yang memberi masukan serta kritik ataupun aduan terkait penataan tempat mengikat hewan dagangan perlu diperbaiki diganti dengan besi, Kebersihan rumput dipasar hewan dan sekitarnya supaya diperhatikan dan diadakan petugas kebersihan dari pihak pasar, Beberapa kali terjadi pencabutan patok kambing sehari sebelum pasar hewan agar diadakan petugas keamanan dari pihak pasar dan para warga sekitar berkomitmen dan mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya di desa Wonodadi wilayah Wonodadi.

Selain itu para pedagang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi khususnya Polsek Wonodadi yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Wonodadi khususnya pasar hewan yang relatif ramai aktivitas masyarakat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH dalam dialogis dengan pedagang meminta masyarakat khususnya pedagang yang ada di pasar hewan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, apabila menemukan gangguan kamtibmas agar menghubungi call center Polsek Wonodadi atau menghubungi bhabinkamtibmas.

Diakhir kegiatan, Kapolsek menyampaikan terkait keluhan pedagang akan berkoordinasi dengan Muspika Wonodadi dan selalu berkoordinasi dengan pengurus dan pedagang pasar hewan tentang perkembangan harga juga akan mengadakan patroli dan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah pasar hewan yang ada di desa Wonodadi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat yang nantinya masyarakat dapat membantu tugas tugas polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif” Ungkap AKP Agus Tri.