Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif dibutuhkan hubungan yang baik dengan masyarakat dan instansi baik pemerintahan dan organisasi masyarakat. Salah satu program untuk mendukung terlaksananya harkamtibmas yang kondusif dengan Jum’at Curhat. Kegiatan yang rutin diadakan setiap hari Jum’at seminggu sekali ini sebagai ajang komunikasi dan pererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kali ini giat Jum’at Curhat diadakan di desa Kolomayan kecamatan Wonodadi dan dengan dihadiri sekitar 12 orang, Jum’at (08/12/2023).

Kegiatan dialogis bersama petani sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi dengan tujuan menerima saran dan usul untuk perbaikan pelayanan kepolisian di kemudian hari agar lebih dapat melayani masyarakat.

Masyarakat desa Kolomayan khususnya petani menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Kepolisian Polsek Wonodadi atas kegiatan Jum’at Curhat tersebut karena dapat mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan permasalahan saat ini yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi.

Salah satu permasalahan yang disampaikan dari warga yaitu terkait pupuk subsidi. Warga masyarakat khususnya petani kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi.

Warga desa Kolomayan khususnya petani atau kelompok tani berkomitmen dan mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya di desa desa wilayah kecamatan Wonodadi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi.

Mendapat keluhan dan dukungan dari masyarakat, Kapolsek Wonodadi memberikan rencana tindak lanjut dengan berkoordinasi unsur Muspika Wonodadi juga akan berkoordinasi dengan ppl kecamatan Wonodadi dan melakukan penyelidikan kemungkinan permasalahan yang mungkin ada terkait pupuk bersubsidi dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan selain itu akan terus mengadakan patroli dan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Wonodadi.