Polsek Wonodadi – Jum’at Curhat, kegiatan rutin yang digelar seminggu sekali sebagai ajang komunikasi dan pererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Untuk itu Polsek Wonodadi menggelar kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mendengarkan keluhan masyarakat yang di adakan di salah satu rumah warga di desa Rejosari kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Jum’at (08/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto beserta personil dan perwakilan petani juga masyarakat sekitar yang dihadiri sekitar 12 orang perwakilan dari masyarakat.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan bahwa, kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan ini tentunya bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat di lapangan salah satunya mengenai Kamtibmas.

“Selain itu juga membahas terkait perekonomian dan sebagainya. Karena itu dalam kegiatan ini juga dilakukan tanya jawab,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu warga yang hadir mengeluhkan mengenai permasalahan tentang pupuk. Petani atau warga sampai saat ini masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi. Kalaupun ada pupuk dengan harga yang mahal.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at curhat ini, mudah-mudahan dapat berdampak baik bagi masyarakat dan tetap terjalin silaturahmi, sehingga kedepan kita juga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk keluhan masyarakat, Kapolsek Wonodadi akan selalu berkoordinasi dengan Muspika untuk menyelesaikan masalah yang ada, juga akan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat tentang situasi Kamtibmas. Kami juga akan berkoordinasi dengan petugas ppl kecamatan Wonodadi terkait pupuk subsidi dimana petani sering kesulitan untuk mendapatkannya.” pungkasnya.