Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan ” Jumat Curhat ” yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal – hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas. Jum’at, 30 Juni 2023.

Kali ini Panit Binmas Aipda Sudadi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Aipda Dodik gelar Jum’at curhat di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Sembari berdiskusi, Panit Binmas Aipda Sudadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Dodik dan warga Kelurahan Pakunden banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Panit Binmas menyampaikan terkait imbauan – imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, selain itu Aipda Dodik selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden juga mengingatkan warga agar tetap mewaspadai lingkungan sekitar dan tingkatkan kembali kegiatan Pos Kamling antisipasi Kriminalitas.

Sesi tanya jawab pun dimulai dan Aipda Dodik mengajak warga masyarakat Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar untuk berkontribusi dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas khususnya disekitar Kelurahan Pakunden, Bersama warga Kelurahan Pakunden, yang pertama dari Bapak Suheri Pertanyaan Bagaimana cara mengurus SKCK dan pertanyaan yang kedua mohon dapatnya ditertibkan anak anak yang suka nongkrong sambil minum minuman keras di area TPU Jl. Soka Kel. Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar saat malam hari.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Aipda Dodik langsung menanggapi beberapa pertanyaan dari masyarakat Untuk mengurus SKC silahkan mendatangi kantor kepolisian setempat dengan membawa FC KTP, KK, Akte Kelahiran serta pas foto background warna merah dengan ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar yang keduaTerima kasih masukan/informasi yang diberikan untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Dodik.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib, tutup Aipda Dodik.

Menutup pertemuan dalam agenda Jumat Curhat tersebut, Aipda Dodik memberikan imbauan, sosialisasi maupun kegiatan patroli sehingga dapat meminimalisir hal yang dimaksud, Pungkasnya.