Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jatim mendengarkan aspirasi masyarakat melalu program Jumat Curhat. Kali ini kegiatan Jumat Curhat di laksanakan dengan para Pengasuh Pondok Pesantren Ibadurohman yang terletak di Link. Ngegong Kel. Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Jumat (20/1/2023).

 

Kapolsek Sananwetan dengan di dampingi dengan Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedog serta 2 personel anggota Polsek Sananwetan mendengarkan curhatan dari para pengasuh Ponpes terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberika  saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh mereka.

 

Pada kesempatan tersebut Pengasuh Ponpes Ibadurohman Bpk. Mansyur Sodiq menyampaikan bahwa pada malam hari banyak pemuda/remaja yang nongkrong di pertigaan jalan Jl. Kolonel Sugiono, sehingga perlu diberi himbauan dari pihak kepolisian.

 

Menanggapi masukkan dari pengasuh ponpes tersebut, Kapolsek Sananwetan akan memerintahkan anggota Polsek Sananwetan untuk lebih intensif lagi melaksanakan patroli dan himbauan kepada para pemuda/remaja.

 

“Kami akan lebih meningkatkan kegiatan patroli terutama malam hari, guna mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas, serta akan memberikan himbauan dan peringatan kepada para pemuda/remaja yang nongkrong/bergelombol”, tutup Kapolsek.