Bertempat di balai RW kelurahan Sananwetan telah dilaksanakan “Jumat Curhat” bersama dengan tokoh masyarakat Kelurahan Sananwetan. Jumat (37/1/2023).

 

Hadir dalam giat Junat Curhat kali ini antara lain Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio Widodo, Camat Sananwetan Purwanto Sp, Panit binmas Ipda Loudvy Efendi, Bhabinkamtibmas Kel. Sananwetan Aipda M. Amiruddin, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kelurahan Sananwetan dan anggota Polsek Sananwetan

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Sananwetan menyampaikan beberapa hal. Yang pertama untuk kedepannya dari kecamatan Sananwetan akan ikut serta dalam kegiatan Jumat Curhat. Yang kedua bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan berupa pemberian ketrampilan terhadap orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) Yang ada di Kecamatan Sananwetan seperti ketrampilan dalam becocok tanam sehingga saudara kita yang mengalami gangguan kejiwaan mempunyai kreativitas serta dapat mengisi waktu mereka dengan baik.

 

Kapolsek Sananwetan menyambut baik rencana dari Bapak Camat, karena sinergitas 3 pilar harus selalu di kedepankan. Bersama-sama dalam harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sananwetan.

 

Polri khususnya Polsek Sananwetan akan selalu mendukung serta mendampingi setiap kegiatan masyarakat yang bersifat Positif seperti  pemberian ketrampilan terhadap orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Dan secara kebetulan ada anggota bhabinkamtibmas dari kelurahan Plosokerep Bripka Triana kamligi mempunyai ketrampilan khusus / keahlian dapat Memberikan ketenangan jiwa untuk orang yang mengalami gangguan jiwa. Dengan program Jumat Curhat ini, Kapolsek Sananwetan berharap kedepannya masyarakat lebih dekat lagi dengan Polri.