Program Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota bersama dengan masyarakat wikayah Sananwetan. Kali ini dilaksanakan di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Jumat (10/2/2023).

 

Bertempat di Balai RW 1 kelurahan Bendogerid bersama dengan tokoh masyarakat, Kapolsek dengan didampingi oleh Panit Binmas Ipda Loudvy dan juga di hadiri oleh Babinsa Bendogerit, Pelda Hery Koramil Sananwetan. Sedangkan tokoh masyarakat yang hadir Bpk.Yudha dan beberapa tokoh pemuda.

 

Dalam kesemoatan tersebut Bpk Yudha menyampaikan masukkan bahwa di Jln Ir Soekarno sebelah timur jalan dari perempatan puyong Sampai pertigaan jln Wr Supratman sudah mulai marak setiap malam hari di pergunakan nongkrong para pemuda yang kemungkinan dari luar kota Blitar, memohon untuk dilaksanakan penertiban. Selain mengganggu pengguna jalan lainya juga di khawatirkan akan melaksanakan kegiatan Balap liar.

 

Atas masukkan yang diberikan oleh Bpk Yudha, Kapolsek Sananwetan memberikan tanggapan tersebut bahwa Kapolsek akan memerintahkan kepada bhabinkamtibmas kelurahan Bendogerid dan piket jaga untuk melaksanakan patroli setiap malam hari di sepanjang Jln Ir Soekarno dan bersinergi dengan Babinsa dan kelurahan Bendogerid untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.