Polsek Sanankulon melaksanakan Jumat Curhat  pada hari Jumat (27/09/2024).

Kali ini Kanit Binmas Aiptu Joko dan anggota Polsek Sanankulon melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama warga Desa Gledug  Kec. Sanankulon Kab. Blitar.

Adapun Aspirasi dari Warga Desa Gledug ” Kami Sangat antusias dan senang atas kegiatan Jumat curhat Kepada Personil Polsek Sanankulon dan meminta agar setiap bulan dilaksanakan khususnya ke Desa Kami” Ucapnya.

Dengan kesempatan tersebut Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Binmas Aiptu Joko Mengatakan “Polsek Sanankulon akan selalu meningkatkan Sambang Desa bersama Bhabinkamtibmas untuk menirima keluhan atau aspirasi warga masyarakat dengan kegiatan Polri Jumat Curhat dan Minggu Kasih”.

“Polsek Sanankulon juga akan meningkatkan Patroli dengan mengedepankan fungsi Samapta pada jam jam rawan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat” Ucapnya.

Kapolsek Sanankulon Iptu Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H.,menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka Jumat curhat untuk menerima informasi langsung dari masyarakat guna menentukan langkah-langkah yang akan dilaksanakan Polsek Muara Harus untuk menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek Sanankulon.