Bertempat di Pendopo Rest Area Desa Kawedusan kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Kanit Binmas Polsek Ponggok Aipda Joko Pramusinto, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas silaturahmi kepada masyarakat saat Pengajian bersama Ibu ibu Muslimat wilayah Kawedusan Kec.Ponggok.

Silaturahmi ini dikemas dalam rangka Jumat curhat bersama ibu ibu Muslimat. Kanit Binmas Polsek Ponggok mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program Kepolisian yang dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak Kepolisian.

“Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya,” pungkas Kanit Binmas.

Dan kegiatan Jumat curhat ini merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan guna menciptakan sinergitas kami dengan masyarakat. “Jadi nantinya tidak hanya di masjid akan tetapi pada kesempatan mendatangpun kami akan mengunjungi tempat tempat dimana masyarakat berkumpul tentunya dalam wilayah hukum Polsek Ponggok.

“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah kabupaten Blitar khususnya kecamatan Ponggok” tutup Kanit Binmas.