Kanit Binmas Polsek Ponggok bersama dengan Anggota menggelar Jumat Curhat bersama dengan Guru SMAN 1 Ponggok dan Warga Masyarakat, Jumat (6/10/2023) pagi.

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Berlangsung di Ruang Guru SMAN 1 Ponggok Polsek Ponggok menyampaikan terkait maraknya kasus bullying yang saat ini kerap terjadi di kalangan pelajar.

Selain itu disampaikan juga agar para guru menyampaikan sosialisasi kadarkum guna meningkatkan kesadaran akan hukum sejak dini pada pelajar.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan seluruh elemen masyarakat”, ucap Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto, S.H.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Ponggok agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.