Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo,S.T, S.I.K., M.H. yang melakukan kunjungan langsung di dampingi Kapolsek Srengat, PJU Polres Blitar Kota, Danramil 06 Srengat, Camat Srengat , Kepala Kelurahan Dandon serta warga Desa Purwokerto Kecamatan Srengat, Jumat, (05/05/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kompol Yoyok mendatangi langsung untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan , baik di lingkingan warga maupun seputaran komunitas motor, seperti yang di sampaikan oleh sdr. Riski yang bertanya terkait sulitnya mencari SIM baru.

Mendengar pertanyaan dari bpk. Riski dan di jawab oleh Kanit Regiden Polres Blitar Kota Iptu Henry Setiawan,SH. , bahwa saat ini Polres Blitar Kota memiliki progam SILALU (Siapa Belajar Lulus) yang dilaksanakan setiap hari Rabu di halaman belakang Polres Blitar Kota.

Di akhir kegiatan, Waka Polres Blitar Kota menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.