kegiatan Jumat Curhat menjadi hal rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ponggok Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. memberikan Jum’at curhat di PT Tri Tunggal Laksana Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Pelayanan Polri dengan cara mendengarkan Curhatan Warga, penyampaian keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari Warga untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan Wilayah Kecamatan Ponggok yang aman, nyaman dan kondusif.

“Program Bapak Kapolri ini sebagai wadah aspirasi, curhat, aduan, termasuk kritik masyarakat terhadap kinerja polisi,” ujarnya.

Melalui program ini, Polri bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian menjadi acuan untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian.

“Masyarakat bisa curhat persoalan apa saja yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Dalam Jumat Curhat kali ini Kapolres Blitar Kota Memberikan Himbauan kepada para Karyawan PT Tri Tunggal Laksana untuk tetap patuh aturan lalu lintas dalam berkendara. Waspadai informasi atau berita berita Hoax yang memecah belah persatuan dan kesatuan.

Jelang pelaksanaan Pemilihan umun tahun 2024, sekiranya kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

”Kami berharap Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok tetap kondusif, mengingat sudah memasuki Tahapan Pemilu tahun 2024, berbeda pilihan tidak masalah, tetap menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif .” Ujar Kapolres.

Kepada orang tua untuk tetap mawas diri dan waspada dengan keadaan di sekitar, himbau anak-anaknya untuk tidak keluar larut malam, agar terhindar dr hal-hal hal yg tidak di inginkan.” Tambah nya.

Dan lebih berhati-hati dalam bertransaksi di media Online, karena banyak sekali laporan tentang Penipuan online, kami menghimbau di ingatkan agar lebih waspada dalam berbelanja Online.