Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang berada di Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar atas kinerja menjaga situasi di wilayah kecamatan Sukorejo. Jum’at, 3 November 2023.

Warga Masyarakat Kelurahan Sukorejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo situasi di wilayah kecamatan Sukorejo kondusif atas kehadiran polri ditengah tengah masyarakat.

Demikian yang disampaikan ketika, Polsek Sukorejo melaksankan program ‘Jumat Curhat’ di Kelurahan Karangsari.

Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

“Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” kata Aipda Tinton.

Dengan adanya Program Jum’at Curhat ada perwakilan masyarakat memberikan beberapa pertanyaan dan yang pertama apakah bisa warga sewaktu waktu melaporkan kejadian.
Menjawab keluhan dan pertanyaan dari masyarakat, kami melayani warga selama 24 jam dan warga masyarakat bisa melaporkan kejadian sewaktu waktu baik melaporkan suatu kejadian maupun kehilangan. Kemudian untuk melapor bisa di 0342-815551 maupun di 110.

Ia berharap dengan diadakannya acara seperti ini, bisa dimaksimalkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Anggota Polsek Sukorejo melayani masyarakat dengan sepenuh hati yang berpakaian dinas dan pakaian preman antisipasi kejahatan di wilayah.