Blitar– Kapolsek Ponggok IPTU Agus Prayitno,S.H.  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mengunjungi Masjid Jamius Syarif di Dsn.Jagoan, Ds. Ponggok, Kec. Ponggok, Kab. Blitar. (2/6/2023) .

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek melaksanakan Jumat Curhat dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Ponggok sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Ponggok ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di sekitar Dsn. Jagoan, Ds. Ponggok, Kec. Ponggok, Kab.Blitar.

IPTU Agus Prayitno,S.H. mengungkapkan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat IPTU Agus Prayitno,S.H memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamah Masjid Jamius Syarif Dsn. Jagoan, Ds.Ponggok, Kec. Ponggok, Kab.Blitar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.