Dengan suasana kehangatan dan keakraban terasa saat warga masyarakat berkumpul dalam kegiatan “Jumat Curhat” di masjid Al-Falah Prambutan Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok, Kegiatan yang bertujuan untuk berbagi cerita, pengalaman dan mendengarkan curhatan warga ini menjadi ajang silaturahmi oleh Kepolisian dan masyarakat. (12/07/2024)

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. dalam acara ini, dengan penuh semangat, mengajak warga untuk berdiskusi berbagi informasi dan saling bertukar pandangan mengenai situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Ponggok.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan upaya nyata Kepolisian Polsek Ponggok dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.” Ujar Kapolsek

Sesuai petunjuk Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. memberikan apresiasi terhadap upaya Polsek Ponggok dalam memfasilitasi kegiatan “Jumat Curhat” ini. Inisiatif seperti ini sangat penting dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Dengan cara ini, kita dapat lebih memahami kebutuhan dan perasaan warga kita.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, serta saran yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kerja kepolisian terutama Polsek Ponggok Keterlibatan masyarakat dalam memberikan masukan diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.