Jajaran Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Kecamatan Ponggok . Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H. pada Jumat (06/01/2023)

AKP Sony Suhartanto mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Ponggok.

“Kami lakukan Jumat Curhat di rumah bapak Kepala Desa Ponggok, yqng di hadiri Pak Camat Pak Ndan Ramil dan juga Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Ponggok ungkapnya.

AKP Sony berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti Desa Ponggok, yang dikeluhkan adalah rawan pencurian di malam hari dan kami lakukan patroli ke daerah rawan tersebut, terkait kurangnya penerangan jalan, kami akan sampaikan kepada pihak terkait,” ungkapnya.

AKP Sony, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.