Polsek Ponggok Polres Blitar Kota menggelar Jumat Curhat di Kantor Panwaslu Kecamatan Ponggok Jumat 3 – 3- 2023. Pagi

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat adalah Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, SH.,PS.Kanit Intel Aipda Parjo S.H., Ps. Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto S.H.,Ketua Pawaslu Ponggok Azhari.dan Anggota.
Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno S.H. mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat yg dilaksanakan oleh Polsek Ponggok merupakan kegiatan yg sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan yg sedang terjadi dimasyarakat sehingga pihak Kepolisian bisa mengantisipasi kejadian yg dapat merugian semua pihak, jelas Kapolsek.

Adapun permasalahan atau pembahasannya adalah segala sesuatu tentang pemilu antara lain tentang banyaknya TKI maupun TKW yang KTP nya diluar sehingga banyak yang tidak dapat DPT, Kemudian dari pihak kepolisian nantinya dari mulai persiapan kampanye dan pelaksaaan pemilu Polri akan selalu mengawal dan menjaga supaya PEMILU berjalan dengan lancar.

Adapun Maksud dan Tujuan Jumat Curhat adalah untuk menggali informasi permasalahan yang terjadi dimasyarakat dengan tujuan untuk melakukan deteksi dini dan sebagai langkah awal yg dapat diambil oleh Kapolsek untuk mengatisipasi adanya tindakan kriminal yg dapat menyebabkan kerugian harta benda dimasyarakat”,Tutur Kapolsek