Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertempat di kantor Desa Sumberjo Kec. Sanankulon Kab Blitar yang di hadiri Oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K.,M.Si

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Blitar Kota Polda Jatim.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Blitar Kota lakukan,” terang Kapolres Blitar Kota.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kab Blitar Khususnya Desa Sumberjo. Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres.