Sebagai upaya menyerap aspirasi, saran, masukan, kritikan dan pertanyaan dari masyarakat, Kapolres Blitar Kota menggelar kegiatan Jumat Curhat. (17/2/2023). Kali ini jumat curhat diadakan bersama dengan masyarakat Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Junat curhat merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan mulai tingkat Polda, Polres hingga Polsek. Yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung masukan, kritikan, keluhan/pengaduan dan juga permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat.

 

“Kami membutuhkan saran, masukan, kritikan dari masyarakat terkait kinerja kepolisian. Hal ini akan kami pergunakan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja anggota Polres Blitar Kota. Apakah perlu perbaikan atau perlu peningkatan kualitas pelayanan kami.” terang AKBP Argowiyono.

 

“Selain jumat curhat, warga masyarakat juga bisa memberikan masukan kritik, saran laporan maupun pengaduan melalui Hotline Bantuan “Polisi Sigap” yang bisa diakses melalui barcode WA maupun panggilan telephone di 110.” Tutup Kapolres.