Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

 

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO PAMBUDI SUKARNO, S.H, S.I.K, didampingi Kapolsek Srengat dan PJU Polres Blitar Kota yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga Desa Kandamgan Kecamatan Srengat, Jumat, (12/01/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di Wisata Sumber Amber Desa Kandangan Kecamatan Srengat.

 

Kapolres Blitar Kota berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan bahwa merasa sulitnya mencari atau membuat SIM baru.

 

Mendengar tanggapan itu, dijawab langsung oleh Kapolres Blitar Kota yang menjelaskan bahwa pihak kepolisian khususnya Polres Blitar Kota bahwa Polres Blitar Kota memiliki program SILALU (Siapa Belajar Akan Lulus), program tersebut dilaksanakan di halaman nelakang Polres Blitar Kota yang di lalsanakan setiap hari Rabu sore.

 

Di akhir kegiatan, Kapolres Blitar Kota menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.