Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Sanankulon menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat pembudidaya ikan koi Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas, Jumat, 5 April 2024.

 

Dalam Jumat Curhat ini , Polsek Sanankulon menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanankulon. Masyarakat juga diberikan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

 

AKP Murdianto S.H.,M.si., melalui Kanit Binmas Aipda Joko mengatakan Kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” jelang hari Raya Idhul Fitri ungkap Joko.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama.