Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda M Amiruddin beserta Panit binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Sh melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama masyarakat kelurahan Sananwetan bertempat di kopi Lurah Jln Kalimantan Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023 Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari di wilayah hukum Polsek Sananwetan secara bergantian guna mengetahui segala permasalahan yang dihadapi dan mencari jalan keluar terbaik untuk masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Aipda M. Amiruddin Bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan mengatakan “terima kasih kepada Bpk lurah Sananwetan Bpk Hery Sukoco atas tempat dan waktu yang di berikan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat dan terima kasih kepada warga masyarakat kelurahan Sananwetan yang telah menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan ini.

“Kegiatan Jumat curhat ini guna mengetahui secara langsung segala permasalahan yang terjadi dan mencari jalan keluar yang terbaik serta bukti kehadiran polri di tengah tengah masyarakat” Tambah Aipda M. Amiruddin

Kapolsek Sananwetan Akp Agus Tri Sh Membenarkan bahwa hari ini Panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Sh dan bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda M Amiruddin melaksanakan kegiatan Jumat curhat di kelurahan Sananwetan semoga dengan kegiatan ini dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan.