Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo mendapatkan apresiasi dari para pedang Pasar Legi Kota Blitar, yang berada di Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar atas kinerja menjaga situasi keamanan pasar.

Masyarakat dan Pedagang di Pasar Legi Kota Blitar menyampaikan ucapan trimakasih patroli Polsek Sukorejo situasi gangguan Kamtibmas pasar kondusif dan perlu kehadiran polri.

Demikian yang disampaikan ketika, Polsek Sukorejo melaksankan program ‘Jumat Curhat’ di Pasar Legi Kota Blitar.

Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH melalui Panit Binmas Aipda Sudadi mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

“Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” kata Aipda Sudadi.

Dengan adanya Program Jum’at Curhat ada perwakilan masyarakat memberikan beberapa pertanyaan dan yang pertama, Bagaimana cara mengurus kartu ATM yang hilang dan yang kedua untuk melapor apakah ada biaya nya.
Menjawab keluhan dan pertanyaan dari masyarakat di area Pasar Legi Kota Blitar silahkan datang ke kantor dengan membawa foto copy identitas diri dan foto copy buku tabungan/buku rek untuk dibuatkan surat keterangan kehilangan, selanjuntya surat tersebut dbawa ke Bank untuk dibuatkan Kartu ATM yang baru dan untuk pertanyaan yang kedua pelaporan baik melaporkan kejadian maupun kehilangan tidak ada dipungut biaya alias gratis.

Ia berharap dengan ada acara seperti ini, bisa dimaksimalkan para pedagang untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya, dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Anggota Polsek Sukorejo melayani masyarakat dengan sepenuh hati yang berpakaian dinas dan pakaian preman antisipasi kejahatan di wilayah.