Polsek Udanawu melaksanakan giat Jumat curhat bersama warga Desa Ringinanom. Jumat curhat kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Ringinanom yang dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Sunanto, S.H, Bapak Sujianto selaku Kepala Desa Ringinanom, dan 15 orang warga Desa Ringinanom.

Dalam kegiatan Jumat curhat hari ini Kanit Binmas Aipda Sunanto, S.H menyampaikan pesan agar warmas senantiasa menjaga ketertiban kamtibmas di lingkungan sekitar desa.

“Saya menyampaikan pesan kepada warga desa untuk selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, minimal lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing. Jadi saling menjaga dan mengingatkan agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif” Ujar Kanit Binmas Polsek Udanawu.

Dalam sesi pertemuan Jumat curhat kali ini juga disampaikan kepada warga desa agar selalu waspada dan berhati-hati dengan orang asing yang tidak dikenal karena saat ini banyak sekali modus penipuan. Kemudian juga disampaikan kepada warga agar menjaga kewaspadaan saat hujan angin dikhawatirkan terjadi banjir dan banyak pohon tumbang dengan kondisi cuaca yang ekstrim saat ini.

Selain itu dalam giat Jumat curhat kali ini juga ditampung keluhan dari warga desa yakni terkait permasalahan seringnya pemuda nongkrong di malam hari dan juga masih adanya kegiatan balap liar yang mengganggu pengguna jalan sehingga warga meminta untuk lebih sering diadakan giat patroli di area persawahan dan pemukiman warga khususnya pada dini hari.

Acara dialogis dalam Jumat curhat hari ini berjalan dengan lancar. Sebelum mengakhiri kegiatan, tidak lupa Kanit Binmas Aipda Sunanto, S.H memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.