Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Plosokerep bersama dengan paguyuban tani Kelurahan plosokerep melaksanakan jumat curhat. Jumat (24/2/2023).

Menampung segala aspirasi, curahan hati, kritik, saran dan masukan dari masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara polri dengan masyarakat merupakan tujuan diadakannya giat jumat curhat. Selain itu juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Dalam kesemoatan tersebut, salah satu warga, Bpk Sudarmaji memberikan masukan tentang para petani seringkali dalam berangkat ke sawah menggunakan sepeda montor, biasanya menaruh sepedah montor jauh dari pengawasan. Sangat berharap patroli Polsek Sananwetan lebih sering lagi melaksanakan patroli di wilayah jalan persawahan untuk memberikan rasa tenang dan hasil pertanian juga aman.

 

Tanggapan Bhabinkamtibmas kelurahan Plosokerep, bahwa beberapa bulan yang lalu Polsek Sananwetan mengungkap kasus pencurian kendaraan sepedah montor dengan sasaran sepedah montor yang ada di persawahan untuk itu selain kami melaksanakan kegiatan patroli mohon kiranya bapak-bapak yang menggunakan sepedah montor saat melaksanakan kegiatan di sawah untuk lebih berhati hati mungkin juga bisa menambahkan pengamanan pada kendaraan, seperti di gembok ataupun di rantai dan agar menempatkan kendaraan tidak terlalu jauh dari pemantauan dan Bersama Tiga Pilar akan lebih sering melakukan patroli dengan sasaran khusus di daerah persawahan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di semua lapisan masyarakat.