Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Rutin setiap Hari Jumat Berupa Jumat Curhat Sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengetahui segala keluh kesah dan permasalahan terkait pelayanan Kepolisian di Wilayah Blitar Kota Jumat (12/1/2024), Siang.

Kegiatan Jumat Curhat Yang di selenggarakan oleh Polsek Sananwetan Polres Blitar kota hari ini bertempat Warung Mbok Mi Jalan Mojopahit kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan kota Blitar.

“kegiatan Jumat curhat ini untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian,Serta dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sananwetan”.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program dari Kapolri yang di teruskan pada tingkat Polda,Polres dan Polsek untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, “Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat”.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini didapati beberapa permasalahan masyarakat kelurahan Bendogerid seperti Padatnya Arus Lalu lintas di Jln Mojopahit pada saat pagi hari tepatnya pada saat keberangkatan anak sekolah.

Dengan adanya permasalahan tersebut Kanit Samapta Akp Painten Menjelaskan Bahwa Meskipun Anggota Polsek Sananwetan Untuk jumlah personil masih kurang kami akan memaksimalkan potensi yang ada dan pada jam jam Sekolah Anggota bhabinkamtibmas ataupun Polsek Akan melaksanakan kegiatan pengaturan pagi guna memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat”.

“Demi terciptanya Situasi Yang Aman,tentram dan damai Kapolres Blitar Kota juga menyampaikan untuk menjaga keamanan Lingkungan masing masing serta menjaga tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat serta berpesan meskipun berbeda pilihan dan pendapat tetap harus saling menghargai dan menghormati pilihan Masing – Masing”.