Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 untuk wilayah Kabupaten Blitar yang nantinya akan dilaksanakan secara serentak hari Kamis tanggal 22 Desember 2022, anggota Polsek Udanawu menggelar patroli untuk cipta kondisi wilayah. Jum’at, 16 Desember 2022.

Kebetulan untuk wilayah hukum Polsek Udanawu terdapat 1 (satu) desa yang melaksanakan Pilkades serentak yaitu Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Untuk calon kepala desa yang telah di tetapkan oleh panitia Pilkades ada 3 orang yaitu untuk nomor 1 saudara Masngut, untuk nomor 2 saudara Rudi Puryono dan nomor urut 3 saudara Edi Sutjipto.

 

Kegiatan Patroli di Desa Karanggondang di pimpin langsung oleh Kanit Propam Polsek Udanawu Aiptu Netran Dianto yang sekaligus sebagai Badal malam ini dan di dampingi oleh 3 personil Polsek Udanawu. Petugas telah melaksanakan patroli berputar -putar sekitar desa Karanggondang.

 

Selain itu petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat desa Karanggondang untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, menjunjung tinggi kerukunan, serta saling menghormati dan menghormati, jangan sampai gara gara Pilkades menjadikan suatu permasalahan. Siapapun nantinya yang terpilih sebagai kepala desa, harus di hormati.

 

Aiptu Netran Dianto mengatakan Bahwa kegiatan patroli cipta kondisi menjelang Pilkades Serentak tahun 2022 ini akan terus dilaksanakan, untuk itu di himbau kepada warga masyarakat desa karangggondang agar tetap menjaga keamanan, beda pilihan adalah suatu yang wajar dalam demokrasi. “Tuturnya”.