Anggota Polsek Sanankulon, Bripka Dian S sedang melakukan giat patoroli dialogis bersama anggota Bawaslu

Sanankulon, Meningkatkan keamanan dan sebagai langkah antisipasi kejadian tindak kejahatan, anggota Unit Sabhara Polsek Sanankulon melaksanakan patroli ke Kantor Bawaslu Kecamatan Sanankulon dalam rangka pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu 2019.

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Unit Sabhara Polsek Sanankulon secara rutin baik siang maupun malam hari melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukumnya. Terlebih pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Pada hari Rabu (3/4) sekira pukul 10.00 WIB Anggota Polsek Sanankulon Aiptu Heru Bersama Bripka Dian S mengarahkan kegiatanya dengan menyambangi Kantor Kecamatan Sanankulon yang dan kantor Sekertariat Bawaslu .

Dalam kesempatan tersebut petugas berdialog dengan anggota Bawaslu terkait pelaksanaan dan tahapan Pemilu 2019. Disamping itu petugas juga menitipkan pesan kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Sanankulon apabila terdapat hal-hal yang dianggap bisa mengganggu jalanya pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. Tidak lupa petuga juga memberikan nomor telfon penting Quick Respons Polres Blitar Kota yang bisa dihubungi sewaktu waktu apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kegiatan Patroli oleh Polsek Sanankulon lebih intensif ke kantor KPU dan Bawaslu sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum mengingat sebentar lagi akan dilakasanakan Pemilu 2019 sehingga kami menganggap bahwa potensi gangguan keamanan akan ada di kantor KPU dan Bawaslu tersebut.” Terang AKP Mulyani, SH. Kapolsek Sanankulon. (rp)