WONODADI_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto bersama anggota Patroli, siang hari ini mengunjungi pasar tradisional di Pasar Gambar Desa Wonodadi Kabupaten Blitar. Kamis (23/05/2019).

Dalam patroli dialogis Akp Yoni Sugiarto juga menghimbau kepada para pedagang, agar tetap konsekuen dan sportif tanpa melakukan kecurangan manipulasi harga. Dengan bagitu, harga di pasar tidak mengalami kenaikan signifikan yang diakibatkan oleh curangnya para pedangan dengan menimbun dan menaikkan harga.

Sementara itu, salah satu pedagang yang di singgahi di Pasar Gambar mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap menjaga harga sembako, juga akan mengikuti harga di pasaran yang ada. “Insya Allah kita jujur, kita akan ikuti harga di pasar”,ucapnya.

“Alhamdulillah, sampai detik ini belum ada pergeseran harga. Artinya, harga barang di pasar masih relatif normal,” kata Akp Yoni Sugiarto. Dia berjanji akan terus memantau harga di pasar dan menjaga kondisi tetap aman.

Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas agar tidak mudah percaya terhadap penelfon yang mengatas namakan pejabat polres atau Kapolsek untuk meminta dana, apabila ada yang menelfon meminta dana yg mengatas namakan Pejabat Polres atau Kapolsek segera melapor ke bhabinkamtibmas atau di polsek setempat untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana penipuan.”pungkas Kapolsek