Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Giatkan patroli pemukiman jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 hal ini guna mengantisipasi terjadinya tidak pencurian dalam rumah yang di tinggalkan oleh pemilik rumah untuk mudik lebaran, seperti yang terpantau pada malam hari ini Senin tanggal 17 April 2023 Sekitar Pukul 22.00 Wib Anggota Patroli di pimpin Aipda Dwi Cahyanto beserta 3 Orang Anggota menyambangi perumahan Singgasana Rama di Jln Sulawesi kelurahan Klampok kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Aipda Dwi Cahyanto mengatakan “kami team patroli Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Perumahan dan malam ini kami beserta petugas pengamanan perumahan juga melaksanakan kegiatan patroli bersama di seputaran perumahan Singgasana Rama untuk mengecek dan memastikan apakah ada rumah yang kosong di tinggal mudik pemiliknya”.

Plt Kapolsek Sananwetan Akp Sukono membenarkan bahwa “Anggota patroli Polsek Sananwetan jelang lebaran tahun 2023 Intensifkan patroli dengan sasaran Perumahan hal ini untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar perumahan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada keamanan lingkungan jelang hari Raya Idul Fitri 2023”.

“Mohon untuk masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk melaporkan kepada petugas keamanan perumahan,RT dan RW yang ada di lingkungan sehingga mempermudah dalam pengawasan serta memastikan betul bahwa rumah sudah terkunci baik dari dalam dan luar,pastikan gas sudah tercabut sehingga mudik lebaran dapat dirasakan dengan aman dan nyaman”. Tambah Akp Sukono