Salah satu tugas pokok Kepolisian adalah melaksanakan kegiatan patroli, maksud dan tujuan kegiatan patroli ini adalah menjaga kamtibmas menjelang hari Raya Idul Fitri dan guna meniadakan bertemunya niat dan kesempatan yang bisa menimbulkan kejahatan.

Untuk itu dalam mencegah bertemunya niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan tersebut, Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan kepala Bank BRI Unit Udanawu dan bebeapa pertokoan yang ramai pengunjung ,Kamis (22/06/2017)

Dalam melaksanakan giat patroli tersebut di samping mencegah tindak kejahatan Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo widodo dan anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam, juga kepada para masyarakat agar selalu berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah tindak kejahatan.

“Apabila menjumpai atau mendapatkan sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, jangan segan untuk segera koordinasi dengan Polsek Udanawu. Ungkap AKP Wahyu Satriyo Widodo… Ek…