Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli ke pemukiman penduduk dan bulak bulak persawahan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Minggu, 01 Mei 2022.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Mengingat menjelang lebaran tiba aktivitas warga masyarakat pasti juga meningkatkan, karena warga masyarakat juga menanti nanti tiba waktunya hari lebaran tiba, apalagi pemerintah mengumumkan bahwa di tahun ini di perbolehkan mudik.

Untuk itu saat patroli petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama dan terhindar dari Covid-19. Walaupun penyebaran Covid-19 sudah mengalami banyak penurunan akan tetapi kita semua tidak boleh lengah, dan jangan sampai terjadi pandemi Covid-19 lagi.

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa “kami dari Polsek Udanawu telah berupaya melakukan pencegahan pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu, baik pada obyek vital yang ada maupun di pemukiman penduduk serta persawahan. Selain itu juga kami juga melakukan Himbauan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin agar terhindar dari Covid-19. “Pungkas Kapolsek Udanawu”.