Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat”, kali ini bertempat di Balai Desa Temenggungan dan pertemuan dilakukan dengan warmas pemuda dan remaja  Desa Temenggungan. Pada kegiatan “Jumat Curhat” juga dihadiri oleh Kepala Desa Temenggungan serta Danramil Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan bahwa melalui kegiatan inovatif seperti “Jumat Curhat” ini lebih memudahkan pihaknya dalam menyampaikan himbauan dan memperoleh informasi kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain memudahkan kami dalam menyampaikan himbauan dan mendapat informasi terkait keluhan dari warga, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi”, ujar Kapolsek Udanawu.

Dalam giat sambang “Jumat Curhat” kali ini, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos Menyampaikan himbauan kepada warmas pemuda dan remaja di Desa Temenggungan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan, warga dilarang menyimpan obat mercon atau membuat mercon dan petasan dikarenakan sangat membahayakan diri sendiri dan lingkungan.

Selain itu, Kapolsek Udanawu juga menyampaikan agar warga khususnya para pemuda kembali mengaktifkan giat keamanan lingkungan desa melalui poskamling. Terlebih menjelang bulan ramadhan, agar dapat mencegah adanya tindak kejahatan atau kriminal di malam hari.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.