WONODADI_

Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejadian kejahatan diarea persawahan. Patroli dilaksanakan rutin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para petani. hal tersebut dalam rangka antisipasi dan cegah dini menekan angka Kriminalitas menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi telah tiba.

Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, Kamis (02/05/2019) melakukan patroli dialogis di persawahan. Patroli itu bertujuan untuk mengajak petani meningkatkan keamanan dari gangguan para pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto melalui Kasi Humas Polsek Wonodadi Aiptu Susilo mengatakan dalam patroli dialogis itu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petani.

“Kami berpesan kepada para petani untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya di sawah. Jangan sampai menjadi korban pencurian,” tutur Kasi Humas.

Kepada para petani juga diimbau bila ada seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian. Dan kenali seseorang yang berada di lingkungan sekitar.

“Kami berpesan kepada warga untuk tidak takut memberikan informasi kepada pihak kepolisian perkembangan situasi apapun,” terang Kasi Humas.