Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP ARGOWIYONO, S.H., S.I.K., M.Si. yang melakukan kunjungan langsung bersama Warga Desa Bagelenan dan di dampingi Kapolsek Srengat, PJU Polres Blitar Kota, Danramil 06 Srengat, Camat Srengat , Kepala Desa Bagelenan, Jumat, (23/06/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di Cafe Gong Desa Bagelenan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota mendatangi langsung untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga, seperti yang di sampaikan oleh sdr. Salim yang bertanya terkait sulitnya mencari SIM baru.

Mendengar pertanyaan dari bpk. Salim dan dijawab oleh Kasat Lantas Polres Blitar Kota bahwa saat ini Polres Blitar Kota memiliki progam SILALU (Siapa Belajar Lulus) yang dilaksanakan setiap hari Rabu di halaman belakang Polres Blitar Kota.

Di akhir kegiatan, Kapolres Blitar Kota menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.