WONODADI_

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto melaksanakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Wonodadi Rabu (06/02/2019) pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan itu Kapolsek didampingi Ndan Sub Ramil Wonodadi. Kedatangan Kapolsek bersama Ndan Sub Ramil disambut dengan antusias oleh bapak Camat Wonodadi Drs.Sutikno.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas untuk menggalakkan sosialisasi penyampaian Himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga,” Ucap Kapolsek.

Selanjutnya antar Muspika ini melakukan diskusi- diskusi mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Wonodadi. Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah. Pak camat pun berterimakasih pada Kapolsek karena dengan mudahnya koordinasi antar muspika sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.

Kapolsek juga meminta kepada camat untuk selalu berkoordinasi untuk setiap kejadian yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi terkait perkembangan situasi menjelang Pemilu 2019. semoga sinergitas muslika yang sudah terjalin ini menjadikan wilayah hukum Wonodadi dalam keadaan kondusif.