Wonodadi_

Bertempat di Mapolsek Wonodadi, Kapolsek dan Konandan Subramil Wonodadi berkoordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019 maupun situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Wonodadi, Senin (19/11/2018).

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.Kegiatan dialogis seperti ini sering dilakukan antara Koramil dengan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga sinergitas antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto dengan meningkatkan kerjasama dengan anggota Koramil dalam menjaga keamanan maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah.

“Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Wonodadi akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kapolsek.