Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Jalin kedekatan dengan masyarakat merupakan program Bhabinkamtibmas, selain melaksanakan sambang Kamtibmas, memberikan pesan-pesan Kamtibmas, dan juga melaksanakan kerja bakti bersama dengan warga.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Kel. Togogan Kec. Srengat Btipka Banang, giat melaksanakan kerja Bhakti bersama sama dengan Masyarakat didesa/Kel binak an Desa masing-masing, Jumat 204 April 2018.

Kerja bakti bersama masyarakat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kel. Yogogan dan warga nasyarakat. Adapun tujuan dilaksanakannya kerja bakti ini karena saluran pembuangan air bisa lancar dan membersihkan rumput sepanjang pinggir ajalan, agar kelihatan pinggir jalan bersih dan pengguna jalan bisa nyaman.
Bripka Nanang selaku Bhabinkamtipmas Kel. Togogan Desa Kec. Srengat Kab. Blitar menyampaikan bahwa, kerja bakti bertujuan tak hanya sebagai membersihkan lingkungan saja, namun kerja bakti ini juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga dengan perangkat Pemerintagan Kel. Togogan, karena dengan terbanggunnya silahturahmi yang baik, maka suasana setempat akan lebih terasa bersih dan nyaman.(Oz).