Polsek Sanankulon –  Kanit Sabhara Polsek Sanankulon Iptu Sukono bersama dengan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan Perangkat Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon. Kegiatan tersebut sebagai wujud untuk menjalin komunikasi dan kemitraan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon pasca diselenggarakannya Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Blitar. Senin 11 November 2019.

Kanit Sabhara Iptu Sukono meghimbau dan mengajak para Perangkat desa untuk bersatu kembali dalam rangka menjaga kerukunan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pilkades yang telah usai dilaksanakan. Kanit Sabhara juga menambahkan bawasannya mengharap peran serta masyarakat luas dalam memelihara kemanan dan ketertiban. Dengan keterbatasan anggota Polri sangat mustahil dapat mengcover segala persoalan kamtibmas yang terjadi di desa. Sebab personel Polri tidak bisa sepenuhnya mengerahkan tenaga, pikiran, dan kemampuannya sendiri mampu menyelesaikan permasalahan kamtibmas ditengah tengah masyarakat tanpa adanya peran serta yang aktif dari masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH. menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polri merupakan garda terdepan dalam mejaga keamanan dan ketertiban untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman. Selain kegiatan patroli dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kriminalitas dan kamtibmas, personel Polri juga melakukan patroli dialogis bersama warga dan Perangkat Desa setempat seperti yang telah dilaksanakan tersebut. ungkap Kapolsek Sanankulon.