Wonodadi_

Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Desa Salam Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Bripka Dian Eko melaksanakan Sambang, silaturrahmi dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat desa Salam, Kecamatan Wonodadi. Senin, (30/06/2019) pukul 11.30 wib.

Bripka Dian Eko melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat Bp. Kancil dan warga yang lainnya tentang situasi kamtibmas wilayah desa Wonodadi serta menghimbau kepada Bp. Kancil agar mengajak seluruh warganya untuk menciptakan keamanan dan kebersihan di wilayahnya serta mendukung suksesnya Pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang bisa berjalan Aman, damai dan sejuk.

Mari bersama-sama Sukseskan Pilkades Desa Salam agar terwujud Aman, Damai dan Sejuk. Diharapkan warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah lingkungan masyarakat desa serta bangsa dan negara. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga kebersihan lingkungan.” imbuh Bripka Dian Eko.