Sabtu (18/03/2023) Anggota Polsek Ponggok Aiptu Joko bersama dengan Aipda Jauhari melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Lokasi Showroom Mobil Bekas di Ds. Jatilengger, Ponggok. Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat rawan pencurian

Serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

 

Terutama menjelang Bulan Ramadhan dimana kasus kriminalitas cenderung meningkat, Petugas kepolisian diupayakan meningkatkan giat patroli wilayah sebagai upaya pencegahan.

 

“Mengingat saat ini marak terjadi tindak penipuan secara online dengan berbagai modus kejahatan, maka diperlukan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tidak mudah menjadi korban” Ujar Aiptu Joko.

 

Aiptu Joko menyebutkan bahwa diperlukan adanya penguatan pada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan mengaktifkan kembali pos kamling di wilayah.