Kapolsek Sanankulon hari ini, Senin 19 November 2018 melaksanakan safari sholat Dzuhur di masjid-masjid yang ada di wilayah Kec. Sananankulon. Setelah selesai ibadah berjamaah, Kapolsek Sanankulon AKP Mu;yani SH beserta anggota menyempatkan diri untuk berbincang bincang.

Materi yang diperbincangkanpun cukup ringan yaitu tentang situasi yang ada di masyarakat saat ini. Ditengah perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, apakah semua masyarakat dapat menyikapinya dengan bijak. Suatu misal tentang penyebaran berita bohong atau hoaxs. Melalui media yang ada saat ini, penyebaran berita bohong sangat deras tak terbendung. Oleh Sebab itu, sedikit Kapolsek berpesan kepada tokoh tokoh yang ada di masyarakat, agar tidak begitu saja percaya apalagi justru menyebarkan kembali.

Melalui tokoh tokoh ini, diharapkan himbauan yang diberikan oleh Kapolsek ini sampai di khalayak masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih bijak menyikapi berita atau pemberitaan melalui media sosial. Terahir Kapolsek Berpesan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan diatara masyarakat. Ini sangat penting karena sebagai modal kelagsungan hidup Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara. pungkas Kaplsek.