Jalin Kedekatan Dengan Tokoh Agama Serta Tokoh Masyarakat, Kapolsek Sanankulon Beserta Anggota Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah Dan Memakmurkan Masjid.

Sanankulon – Selain meningkatkan keiamanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sholat berjamaah mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya adalah, selaian jaminan pahala dari Allah SWT, sholat subuh dapat membentuk pribadi yang disiplin dan taat. Itu sejalan dengan nafas kehidupan Polri sehari-hari, dengan mempuk jiwa kedisiplinan dan ketaatan, maka sudah barang pasti setiap anggota Polri memiliki pribadi yang luhur, beriman serta disipin dalam melaksanakan tugas.

Oleh sebab itu, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH tidak menyia-nyaiakan kesempatan untuk berbincang santai dengan tokoh masyarakat yang kebetulan ikut sholat Dzuhur berjamaah. Tentu dengan topik bahasan yang sederhana namun mengandung maksud yang luas demi keutuhan persatuan dan kesatuan. Yakni, melalui tokoh masyarakat ini pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolsek ini dapat disebarkan atau ditularkan kepada masyarakat luas, yaitu agar bijak menyikapi berita berita yang tersebar melaulu media sosial.

Maka Kapolsek berpesan kepada semua jemaah agar tidak mudah percaya dengan berita-beritan yang tidak jelas sumbernya. Berita bohong ini sering disebut berita Hoax, yang apabila tidak disaring maka akan menimbulkan perpecahan diantara sesama. pungkas Kapolsek