Polres Blitar Kota –  Sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan antar instansi pemerintah, tim sepak bola Polres Blitar Kota melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola batalyon 511 Badak Hitam  Blitar di lapangan sepak bola Yon 511 Batam Blitar (Kamis, 10/08/2017) sore.

Pertandingan persahabatan yang dilakukan sore itu sudah kesekian kalinya bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan,  kerukunan dan kebersamaan antara Polres Blitar Kota dengan batalyon badak Hitam 511 Blitar.

Dalam pertandingan kedua tim tidak hanya memainkan pemain junior namun juga ada pemain senior, selain Bintara juga ada perwira yang ikut bermain. Dari Polres Blitar Kota ada Kabagops, KBO Reskoba, Kasubaghumas dan Kanit reskrim. Dari Yon 511 Batam ada Danton dan Danki yang ikut turut serta bertanding.

Pertandingan dilakukan sangat seru dan sportif, kedua tim saling menyerang namun bukan hasil akhir yang menjadi tujuannya namun kebersamaan dan kerukunan antara TNI dan POLRI yang utama. Hasil pertandingan Yon 551 batam menang 2 – 0 atas Polres Blitar Kota. (Adp)