POLSEK UDANAWU – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto bersama dengan 2 anggotanya Aipda Cica L dan Bripka Aris Hendri M. melaksanakan dialogis dengan Takmir Mushola Al – Hidayah desa Slemanan kecamatan Udanawu Kab. Blitar, Rabu (12/07/2023).

Dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto bersama anggotanya bercengkerama serta menyampaikan pesan kamtibmas pihaknya serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H. “Mengatakan bahwa,” Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas Polri harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Tokoh Agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Udanawu,” pungkasnya.