Wonodadi – Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan masyarakat desa Gandekan kecamatan Wonodadi. Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH pada Jum’at (10/03/2023) .

AKP Agus Hendro Tri mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian maupun permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat untuk kebaikan kedepannya.

Dalam kegiatan ini, Polsek Wonodadi dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

“Kami lakukan Jum’at Curhat desa Gandekan karena wilayah desa Gandekan merupakan salah satu desa yang ramai juga termasuk poros kecamatan dimana aktifitas masyarakat lebih banyak” ungkapnya.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini yang dihadiri sebanyak 14 warga menyebutkan salah satu keluhan warga tentang rusaknya jalan yang dapat menyebabkan kerawanan kecelakaan lalu lintas juga rusaknya ban kendaraan juga menyebutkan semakin sulitnya pupuk bersubsidi yang pembagian dan waktunya masih kurang dan tidak sesuai.

Agus Tri berharap, dengan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa Gandekan yang dikeluhkan adalah masalah pupuk dan kerusakan jalan, terkait hal tersebut, kami akan sampaikan kepada pihak terkait dan berusaha menemukan solusi terbaik untuk masyarakat khususnya kecamatan Wonodadi,” ungkapnya.

AKP Agus Tri menambahkan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.